Senin, 07 Januari 2013

MONDAY - My wONderful DAY



Senin, 07 Januari 2013 at 20;55 pm

Olaaaa everyoneeee.. Hari ini hari pertama masuk sekolah and you know what? Tadi Ibu ikut upacara karena anaknya ini rangking paralel di sekolahnya. Dari pertama upacara, keliatan Ibu ngusap matanya terus. Bilangnya sih emang lagi berair, tapi anaknya gak langsung percaya :P

Singkat cerita, tadi gue maju ke depan lapangan, bareng sama 4 orang lainnya, dari kelas dan angkatan yang berbeda. Pas maju tuh rasanya, hmmmm can’t describe with any words deh. Deg-degan, seneng, haru, nervous pasti. Baru pernah ngerasain maju ke depan lapangan pas upacara kayak gitu, rasanya tuh semua mata tertuju sama kita. (padahal sih yang belakang-belakang bercanda-_-)

Oke, jadi setelah dipanggil sama Pak Oman, “Atika Widiastuti kelas XII IPA 3 dengan total nilai 12xxx,xx” tepuk tangan mengiringi perjalanan saya menuju depan lapangan ##eeaa

Di bagiin piagam satu2 sama Pak Sugi (kepsek) dan ternyata, ada bingkisannya juga. Dalam hati mikir, “kalo enggak alat tulis, pasti satu pak buku tulis mepet2 chocolatos.” Setelah dapet, ditanya satu2 sama Pak Sugi, “mau masuk mana ndok?”, “UI pak! Aamiin J” , “Semoga masuk yaa..”. Kita difoto sama Pak Guru terus salaman sama orangtua-orangtua. Disini gue ngeliat lagi Ibu nangis, tapi tetep aja ngelak :P

Setelah sampe barisan lagi, diem-diem gue ngebuka bingkisannya and deng deng deng... Keliatannya kayak kamus Bahasa Inggris atau Al-Qur’an. Pas sampe kelas, langsung gue buka. Tebak apa hayo isinya? :P Qur’an? SALAH! Alat tulis? SALAH! Dan ternyataa, dalam bingkisan itu adalah.....satu buah kamus tebal bahasa mandarin berwarna merah daaaan MASIH ADA LABEL HARGANYA. Hahaha... Sontak langsung speachless, gak tau mau komentar apa. Ditambah lagi anak-anak cewek Silvestre yang satu2 nyamperin trus tau-tau ngetawain gue. Makasih loh yaaa Makasih :)

Eh tapi bikin tulisan ini, bukan semata-mata karena gak nerima hadiah dari sekolah loh.. Nerima banget lah pasti, kan emang dari awal gak ngincer hadiahnya. Kalo kata siapa gitu, ini namanya bonus. tapi kenapa gak disesuain sama kelas 12 ya. Buku soal2 UN kek gitu. Syukur2 kunci UN! *belom keluar-_- Kalo kamus Mandarin, kenapa enggak dikasih pas kelas 10? (kelas 10 lu gak dapet rengking coy wkwk)dan kenapa harganya gak dicopot wkwkwk, padahal kalo dirupiahin, lumayanlah harganya hehe. Dan mungkin, yang kelas X dan XI juga dapet kamus sesuai sama angkatan mereka, Jepang dan Prancis. Tadi pulang sekolah sempet nanya juga sama Ragil (juara umu XII IPS) dan dia juga dapet yang sama, hehehehehe yesss ada temennya! :D

Ambil positifnya, gue mikir gini :
  1. Oh mungkin sekolah mau, gue lebih giat belajar Mandarin lagi. Mungkin mereka menganalisis nilai gue dan menyimpulkan gue lemah di Mandarin hehe *emang bener
  2. Oh mungkin sekolah mau, gue ngelanjutin kuliah jurusan Mandarin, biar bisa jadi pengajar Mandarin.
  3. Semoga ntar adek gue masuk SMA/SMK yang bahasa asingnya dapet Mandarin, jadi bisa turun ke adek gue kamusnya :D wkwk *Fikiran jangka panjang

Owkeeeeeeey, segitu dulu curhatan hari ini, absurd ya? Biarin ah, emang niatnya mau cerita wkwk.. Semoga yang baca dapet inspirasi. Tulisan ini gak diniatin buat nyinggung siapapun looh.. Namanya juga manusia, kan butuh tempat penyaluran unek-unek hehe. *Pembelaan *Alibi *Terima aja deh ya? *Iya

Bye semua, syukron telah membaca. Thanks for your visited. Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. just do our best, then Allah will take the rest :)
    baarakallaahufiik shalihah..keep learning and sharing, be inspiring! insyaaLlah :)

    BalasHapus