Senin, 14 Desember 2015

Jangan

Mari mulai mendefinisikan ulang apa itu menunggu, juga tentang apa itu ditunggu. Aku yakin, aku dan kamu pun takkan mampu. Karena keduanya berbicara tentang waktu.

Maka jangan sekali-kali berkata, "maukah kamu menungguku?"
Meski detik berdetik dalam jarak yang sama,
Kau tau? perasaan dapat berubah dan menjadi tak sama sewaktu-waktu.

Jangan buat menunggu.
Jangan buat anak perempuan seseorang menunggumu. Ayahnya pun takkan rela jika tahu.
Ikat dirinya. Ikat dengan komitmen yang kuat.
Atau bebaskan, jika kamu belum mampu.

Sekali lagi, jangan buat menunggu.

13 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai Hanti! Senang ada yang berkunjung kesini, Hihi terimakasih :)

      Hapus
  2. Hai Kak Tika, aku seneng banget baca tulisan Kakak. Bahkan sampai pernah masukin di beberapa cerita aku. Maaf baru bilang sekarang :(
    Salam kenal Kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Delvi! Terimakasih yaa..
      Wah seneng dengernya. Cerita apa tuh? Salam kenal juga :)

      Hapus
    2. Cerita iseng2 di wattpad. Hanya beberapa kok, palingan cuma yg kata2nya menarik dan bagus aja. Tapi semuanya emang bagus hehe :Dv

      Hapus
    3. Yah padahal berharap banget bisa duet sama kakak

      Hapus
    4. Hahaha bahkan aku baru denger wattpad itu apa._. Boleh yuk, nanti dipelajari deh cara pake wattpad. Hehe

      Hapus
    5. Boleh minta id line kak? Hehe :D

      Hapus
    6. Boleh. atikawidi11 ya. Cuma rada error, suka gak masuk gitu kalo dichat duluan. Aku minta punyamu aja, nanti aku add :)

      Hapus