Kamis, 06 Maret 2014

(Bukan) Janji Pelaut



Assalamu'alaikum.. kembali bertemu lagi dengan Atika hehe..
Jadi,kenapa ada post-an berjudul aneh ini hehe.. jadi, ceritanya beberapa hari belakangan ini gw lagi seneng banget Blogwalking, (jalan-jalan di blog) bukan jalan dalam arti sebenarnya. Tapi semacam stalkerin blog-blog orang, selesai baca di satu blog, pindah ke blog yang lain, dan itu....membawa keseruan sendiri loh.

Dari situ, gw jadi tau karakter si pemilik blog itu, pantes aja ada temen yang bilang kalau dia bisa jatuh cinta pada seseorang karena membaca tulisannya. Dahsyat bgt efeknya ya ckck..

Entah kenapa janji pelaut, kemarin habis nonton kartun spongebob trus ada episode Janji pelaut gitu, yang segala gelas di taro di kepala, terus ngucapin janji-janjinya itu. Mungkin kenapa pelaut, karena pelaut selalu membawa jangkar di kapalnya, dan jangkar itu kuat. jadi janji pelaut adalah janji yang kuat. #eeaa *nyambung-nyambungin aja sih.

jadi, setelah blogwalking itu, gw jadi belajar kalo lo mau nulis, yaa nulis aja. gak perlu pake mikir gimana pandangan orang yang bakal baca blog lo terhadap lo. gak mungkin juga lo dianggap hina karena tulisan lo. hehe.. Malah justru karena tulisan lo itu, orang jadi tau kepribadian asli lo.

Dan mulai sekarang, saya berjanji untuk rajin menulis disini. Menulis apapun asal dirutinkan. Saya janji dan tentunya (bukan) janji seorang pelaut. hehe x.x


Kamis, 6 Maret 2013
Atika Widiastuti

0 komentar:

Posting Komentar