Sabtu, 19 April 2014

Mending tau, atau enggak?

bisa gak sih orang galau tapi gak ada alasannya? hmm...
sekarang lagi ngalamin nih, gak tau ini disebabkan sama yang mana. tapi daritadi "hal ini" bikin seharian jadi gak mood :( *padahal udah gede, tapi masih aja uring-uringan gak jelas.

Kayaknya sih sama kasusnya kayak post-post-an sebelumnya, apalagi kalau bukan tentang uhuk itu. Akibat stalker, jadi mengetahui sesuatu. tapi setelahnya jadi kepikiran, dan nyesel karena udah stalking. Jadi, mendingan tau, apa enggak tau?

Iri. memang ini sifat jelek dalam diri yang pasti dimiliki dalam diri semua orang (mungkin kadarnya berbeda). iri emang faktor dari dalam, bisa dosa kalau kita iri lalu jadi berbuat "aneh-aneh.", karena itu, iri dilarang kecuali iri dengan ilmu dan ibadahnya seseorang.
Tapi...kalau kita gak boleh iri sama orang dengan alasan di atas. Gimana sama orang yang bikin kita iri? mungkin dia gak sadar, kalau sikap atau sifatnya bikin kita iri. Tapi ini sering banget kejadian, entah mau nasehatin jadi gak enak karena beliau lebih tua dari saya atau beliau adalah teman main saya. gaaak, ini gak mengacu ke satu orang, tapi general.

Emang apa sih yang di-iri-in?
Nah ini, gak etis rasanya kalau ditulis disini, tapi ini media buat saya cerita, gak plong rasanya kalau gak dituangin. tapi gimana ya...... *nentuin gini aja galau :p

Ah yasudah. yang penting sudah ada yang dituangkan, walaupun tersirat dan tak bermakna apapun. Mungkin si dia yang membaca juga gak mengerti maksud tulisan ini *itupun kalau dia baca.
Tapi.... Terimakasih, blogger!

0 komentar:

Posting Komentar