Sabtu, 31 Januari 2015

Amanah

Kata orang,
kamu tidak akan salah memilih rajamu
Kata orang juga,
kamu menutut tapi juga menutun
Masih kata orang,
kamu adalah suatu jalan yang diberikan Allah khusus untukku, bukan untuk temanku, bukan untuk yang lain
Cuma untuk aku. Spesial.

Tiga kalimat kata orang itulah yang aku percaya dan aku tanamkan dalam diri ketika Aku dihadapkan padamu.

Amanah
Begitulah kamu disebut
Bahkan bumi, langit dan gunungpun menolak ketika Allah mempercayakan kamu pada mereka
Tapi mausia, dengan segala keterbatasannya,mau menerima kamu

Amanah
Barangkali memang bukan perkara ringan bersama denganmu
Tapi Allah telah mempercayai kamu kepadaku
Bisa saja Aku menolak
Tapi untuk apa?

Bismillah kuucapkan ketika menerimamu
Semoga kita bisa berteman sampai urusanmu tuntas denganku
Sampai Aku bertemu dengan temanmu di tempat lain
Dan sampai kamu juga bertemu dengan rajamu yang baru
:)


Sabtu, 31 Jauari 2015
Atika Widiastuti
(masih) bukan siapa-siapa


0 komentar:

Posting Komentar