Rabu, 18 Februari 2015

Relationship.

Assalamu'alaykum para blogyman(?)
Ceritanya Aku lagi iseng buka-buka galeri foto di HP dan yak, memoriku kembali mengingat-ngingat moment di foto-foto tersebut. Ternyata banyak kebahagian di foto-foto itu, dan setiap difoto itu, ekspesiku cuma satu, tersenyum, bahagia.
Kenapa?
Karena ada hubungan di sana, relationship.

Diluruskan kembali bahwa judul ini bukan membahas tentang "relationship" antara laki-laki dan perempuan, dan jika kamu menemukan tulisan ini di google dengan maksud yang itu, jangan lanjutkan membacanya karena kamu salah mampir.
Relationship yang kumaksud di sini adalah benar-benar hubungan, hubunganku dengan orang-orang di sekelilingku, yang menjadi salah satu alasan kebahagiaan.

Akan banyak foto di sini, oke kita mulai :)



Foto ini, bareng-bareng sama SCIENTEC49. Ceritanya kita lagi outbond-outbond unyu gitu di Kebun Binatang Ragunan. SCIENTEC49 itu nama KIR nya SMAN 49 Jakarta.







 4 Foto ini bertemakan SILVESTRE!
Silvestre itu singkatan dari Solidarity of Twelve Science Three, jadi ceritanya kan dulu tiap kelas kalau SMA punya nama sendiri-sendiri.
Foto pertama adalah waktu kita "meliburkan diri" di saat-saat intensif KBM buat persiapan UN dan kuliah. Bermodal tiket dufan diskonan, 60 ribu satu orang, kita pergi sekelas, nyewa kopaja, tepat di hari Senin. Saat upacara bendera, satu baris XII IPA 3 "hilang". Pak Farid, wali kelas kami di panggil Kepsek karena hal itu. Setelah itu bukannya memarahi kami, beliau malah menyusul ke dufan bareng anaknya, masuk dengan tiket normal dan main bareng kami. Bayangin! Wali Kelas mana yang kayak gitu? :")
Ultahnya Pak Farid ini barengan sama gue, dan pas dia ultah, kita sekelas ngerjain beliau, motornya kita kempesin dan kita taro di tengah lapangan sambil dikasih pita-pita kado haha. Best moment ever! :") Sayang ku gak ada fotonya...


Foto yang ini adalah waktu kita bukber ramadhan 2014, di RM Ampera Cinere, gak semua nya hadir karena kesibukannya beda-beda. Dan berkahnya disini, kita dapet "bonus" satu piring ayam goreng "gratis", haha gatau itu ayam pesenan siapa, tapi sampai menjelang akhir acara kami, mas pelayannya gak nyamperin atau minimal kasih tau itu ayam salah meja atau gimana. Jadi yaudah, bonus buat kita XD

Foto yang ini, waktu ceritanya kita lagi pada kangen gitu, mau kumpul-kumpul udah terlalu sering, jadi kita jalan-jalan bareng ke Taman Bunga Nusantara. Saat itu hujan, jadi payung menjadi properti kami waktu berfoto~
Foto ini baru aja diambil tanggal 2 Februari kemarin, ceritanya libur semester, kita kumpul bareng di SS Margonda, tapi lagi-lagi gak full team, karena jadwal libur tiap universitasnya beda.







 Yang ini lebih banyak lagi dokumentasinya hehe
Ini adalah keluarga keduaku, Keluarga Rumah Iqro Insani :)
Apa tuh? Boleh baca disini:)
Foto pertama ini adalah saat silaturahmi keliling tahun 2012, udah jadi kebiasaan tiap tahun kalau H+ beberapa hari Idul Fitri, Rumah Iqro mengadakan silaturahmi keliling ke rumah-rumah masing-masing dari kami.
 Foto kedua ini, silaturahim keliling tahun 2014. Saat 2013 gak ikut karena ngurusin urusan kampus :" 2013 tahun Maba.
 Tiap tahunnya, Rumah Iqro selalu mengadakan dauroh atau LDK yang ditujukan untuk remaja tingkat SMP dan SMA di sekitar Rumah Iqro. Yang paling gress adalah ini, EKSPANSI 2014, Dilaksanakan Desember 2014 kemarin dan pesertanya Alhamdulillah 100 lebih, bukan hanya di sekitar Rumah Iqro, tapi ada yang dari Bekasi dan Jakarta Utara.
 Salah satu bidang di bawah yayasan Rumah Iqro adalah TPA, ada TPA Sore dan TPA Malam. Tika bantu-bantu di TPA Malam, nemenin kelas Ibnu Abbas ngaji, Ibnu Abbas ini isinya bocil-bocil umur PAUD ampe kelas 3 SD. Dan mereka itu lucu-lucu sekali haaaa :")
 Ini sebagian saudari-saudari di Rumah Iqro, ada 4 generasi di foto ini. Gak keliatan kan kalau ini foto 4 generasi? Haha
Uhibbukum fillah saudari-saudariku :)
 Dua foto ini mah udah pada tau lah ya apaan haha
Jadi kakak-kakak di Rumah Iqro satu per satu sudah bertemu pendampingnya nih.
Mereka pacaran sih, tapi setelah menikah :P










Dari foto-foto diatas, apa yang sama?
Yap. Ada Atika-nya semua :D #krik
Bukan deng, yang sama adalah....
Kebersamaannya.
Senyum simbul di masing-masing bibir tiap orangnya.
Dan Aku ada di antara senyum-senyum mereka :)

Fotonya masih ada banyak,
masih ada banyak momen di galeri HPku.
Nanti akan dibuat Relationship Part2, hehe
In syaa Allah :)



-Atika Widiastuti-
18 Februari 2015
di kamar

0 komentar:

Posting Komentar