Minggu, 26 Oktober 2014

Refresh-ing, sejenak melupa

Hallo Assalamu'alaykum. Pakabar kawan-kawan pengunjung blognya Atika? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin :)

Kali ini Aku mau cerita sedikit tentang...yaa tentang beberapa minggu terakhir ini.
Gapapa yaa gak jelas, kan menulis adalah proyek keabadian, maka apapun yang ingin kau abadikan, lebih baik dituliskanlah. *eaa *bisaaja :3

Hari ini hari minggu dan sudah selesai UTS, yuhuu
Mari bersyukur dulu sebelum mengeluh, karena orang bijak pernah berkata, "keluhan yang diawali dengan bersyukur, tak bisa dibilang sebagai keluhan." hehe
Jadi sebelumnya, mari kita bersyukur :)

Alhamdulillah..
Aku masih bisa menghirup udara segar di pagi ini.
Aku masih terbangun di kamar dan disambut senyum malaikat tanpa sayap di rumah mungil ini.
Aku masih bisa kuliah dengan lancar, sedang di luar sana banyak yang sebaya denganku, hanya tidak saja tidak seberuntung diriku.
Aku masih bisa "hidup" di teknik dengan segala dinamika dan mekanika(?)nya..
Aku masih bisa tersenyum :)
dan heyy.. coba liat jemariku masih lengkap sehingga bisa mengetik tulisan ini dengan baik..
---Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan, kawan? :")

And it's all about refresh dengan imbuhan -ing dibelakangnya.
Dan, mari kita sebut itu penyegaran.
Seminggu ini UTS yang menurutku lumayan berkesan, aku masih belum juga sadar kalau sekarang harusnya belajar itu tanpa disuruh dan banyak waktu yang ku gunakan untuk hal-hal yang kurang produktif.
Banyak toleransi-toleransi yang-sengaja-kubuat-sendiri untuk diriku, banyak sangat banyak.
Bukan maksud ingin menunda-nunda, hanya saja moodku gak segampang itu dibentuk.

Kamis kemarin, di sore hari yang hujan setelah briefing praktikum salah satu matkul yang menurutku "seru", sebut saja Kimia Lingkungan, aku membuat janji dengan seorang teman, seseorang yang baru ku kenal beberapa bulan belakangan ini, namun serasa sudah kenal lama. Mungkin...aku sayang dengan dia. Eits, dia ini cewek, jangan mikir macem-macem :p
Oh iya... tadi aku menyebut hujan ya?
Iyaaa.. jadi Kamis sore kemarin itu hujan dan lumayan lebat. Mungkin awalnya ku mengeluh, "kenapa hujan di saat kami punya rencana begini?" Tapi akhirnya ku sadar, hujan itu datangnya bukan sebagai sesuatu yang harus diumpat, namun sesuatu yang disyukuri :) Siapa tau ada pelangi setelahnya, dan siapa yang tidak suka melihat pelangi setelah hujan? :p
Tapi Kamis kemarin gak ada pelangi sih hehe.
Singkat cerita kami "jalan bersama", meninggalkan kampus sebentar dan siapa sangka banyak cerita di sepanjang perjalanan kami haha
hey, kamu.. kita semogakan ya :P
Ah. Penutup Kamis yang indah.

Lusanya hari Sabtu, dan ini refresh-ing kedua.
Barang sebentar meninggalkan Depok tercinta, tidak terlalu jauh tapi mungkin juga gak bisa dibilang dekat, hehe.
dan disinilah Aku...
hijau disepanjang mata memandang, *ada langit sih yang biru
jatuh cinta <3

Dan yak!
Akhirnya aku ke alam.
hehehe..
Sejenak melupa tentang Depok dan rutinitasnya itu seru.
Refresh-ing.
Pikiranku tenang, Hatiku senang.


Minggu, 26 Oktober 2014
-Atika Widiastuti-



0 komentar:

Posting Komentar