Rabu, 27 Mei 2015

Menurutmu, Judulnya apa?

Postingan terakhir tanggal 21 Mei dan itupun cuma copas-an dari yang udah pernah ditulis. huft. Kenapa dengan diriku ini, bahkan menulispun jadi malas :(

Postingan yang kali ini ditulis di hari Rabu, di pekan UAS. yang Alhamdulillah, jadwalnya patut disyukuri banget. Dari 4 semester yang udah berlalu, baik UTS maupun UAS, kayaknya jadwal UAS kali ini yang paling the best buat 'tata letak' jadwal antar satu matkul dengan matkul lain.
Ternyata sudah 4 semester.
Udah dua tahun kuliah.
Udah punya adik dua angkatan.
Udah tinggal dua tahun lagi kuliah.
Terus,
Udah berbuat apa aja?

Random banget ya haha, bahkan sampai dengan jariku mengetik kalimat inipun masih belum tau tema postingan kali ini akan membahas tentang apa, tapi biarkanlah, toh gak ada juga yang baca :p

-----------------------------------------------
Kemarin sempat chat random sama temen, entah kenapa jadi deket sama dia. Padahal kita seperti bumi dan langit, meski kita, sama-sama orang bumi :p
Sebut saja si AP
Maaf yaa, Aku bikin tulisan ini tanpa bilang terlebih dahulu ya haha.

Dia pemikir, aku perasa
Dia penuh perhitungan akan apapun, aku let it flow aja
Dia pintar di akademis, bahkan nilai A- aja bisa jadi pikiran banget buat dia, Aku dapet C aja udah bersyukur, emang dapet IP bagus di Sipil itu susah. *pembenaran *alibi aja
Dia jago Bahasa Inggris banget-.-
gue, ah jangan ditanya, little little I can lah..
dan yang paling bikin iri adalah,
Dia bisa masak, sementara gue? yaa negasi nya aja =.=

Hal random setelahnya adalah, kita omongin ini..
kan udah gue bilang dia jago masak, wkwk

--------------------------------------------------------------
Sebenernya kepengen banget bikin tulisan yang judulnya, "Karena Kamu seorang Kakak"
terilhami gara-gara adek gue yang sekarang udah makin besar, makin gede bahkan tingginya melebihi diriku sendiri. Hingga sering, ketika saudara datang ke rumah, lalu berkata, "Ehh.. kirain yang adeknya yang ini (sambil memandang gue), taunya adeknya yang itu (nunjuk adek gue), tinggi-an adeknya yaa.."
ku hanya bisa senyum sumbringah saja~
----------------------------------------------------------

Sekian postingan yang sebenarnya lebih tepat berjudul "curhatan" kali ini.
Salam hangat dari Diktat UAS yang menunggu untuk dibuka dan dipelajari,


- Atika Widiastuti
Menurutmu, judulnya apa?

0 komentar:

Posting Komentar