Sabtu, 25 Juli 2015

Aku.

sumber foto : klik


Aku laki-laki.
Buatku kepercayaan adalah harga mati.
Laki-laki belum menjadi laki-laki jika belum ada yang mempercayakan apapun padanya.
Pun dalam hal sepele.
Beberapa berkata, "ah, tidak juga. Buktinya banyak yang menolak jika diberi kepercayaan."
Entah merendah atau memang tak mau dan banyak berdalih, tapi percayalah..
ia belum merasakan bagaimana bahagianya mendapatkan dan menuntaskan satu kepercayaan.
Aku akan merasa sangat bangga jika ada seorang lelaki, yang mempercayakan putrinya untukku jaga, untuk Aku bahagiakan sepanjang hidupku.

Aku perempuan.
Buatku perhatian adalah keharusan.
Sekuat apapun aku terlihat, bisa mengatasi apapun tanpa bantuan.
Tapi adalah fitrah, aku ingin diperhatikan.
Walau hanya perhatian basa-basi, yang sebenarnya kuharap bukan basa-basi.
Tak muluk yang Aku inginkan,
seseorang yang berani mendatangi ayahku, memperkenalkan diri sebagaimana lelaki,
membuat ayahku yakin untuk mempercayakan Aku padanya,
seseorang yang berjanji memperhatikan Aku sepanjang hidupnya.
Janji antara dua lelaki,
estafet kepercayaan, dari ayahku ke calon ayah anak-anakku.

Karena mungkin benar apa yang John Grey katakan, bahwa Aku dari Venus dan Kamu dari Mars, maka mari bersama membangun kehidupan di Bumi. :)
---------
Atika Widiastuti
25/07/2015
Buat siapa entahlah,
mungkin Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar