Sabtu, 01 Agustus 2015

Ucapan Terimakasih

Ada orang yang bisa jatuh cinta karena tulisan,
meski belum pernah bertemu langsung dengan penulisnya.
Akibatnya, kita jadi sering bahkan hampir setiap saat menunggu-nunggu tulisannya.
Akupun begitu,
kepadamu.
Hanya bedanya, Aku telah mengenalmu.

Karenamu, Aku jadi suka menulis juga.
Karenamu, kini setiap hal yang terjadi, bisa aku abadikan dalam tulisan.
Bahkan karenamu, kini aku mempunyai pengagum tulisanku sendiri.
Tulisan yang sebenarnya terilhami olehmu,
yang sebagian besar kisahnya, berhubungan denganmu.
Memang berhubungan atau aku yang sengaja menghubung-hubungkan, hehe

Kini Aku tahu rasanya menjadi dirimu,
haha
Terimakasih ya,
untuk motivasi menulisnya.
Juga untuk kesabaranmu,
menghadapi pengagum seperti Aku.
------
sumber gambar : klik

Pengagum (tulisan) mu
Atika Widiastuti

0 komentar:

Posting Komentar