Jumat, 06 Maret 2015

Jatuh Cinta pada Suara

http://www.plasabusana.com/


Hari ini random sekali
Aku mengenalmu sebelumnya, bahkan sangat.
Kita sering duduk bersama di suatu waktu untuk membicarakan hal-hal yang wajar.
Tak ada yang lebih dari itu.
Aku tahu batasan.
Kamupun begitu.

Barusan tadi mendengar suara, yang baru pernah Aku dengar.
Asing tapi indah. Menyejukkan. Teralun merdu walau Aku berada pada jarak beberapa meter jauhnya darimu.
Aku betah mendengarkannya.

Aku tanyakan pada seseorang yang duduk di situ, "Suara siapa barusan itu?"
"Bintang yang adzan barusan.", katanya.
Aku terkejut bukan kepalang. Mungkin agak berlebihan tapi memang begitu adanya.

Ternyata, alunan itu dari seseorang yang Aku kenal.
Ya Kamu, Bintang.

Mulai saat itu,
selalu kutunggu suaramu.
Bukan Kamu, tapi suaramu.
Ah, mengapa terngiang terus?

Penyuka suaramu.
6 Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar