Rabu, 25 Maret 2015

Tempat Menunggu

Aku biasa menunggumu disini
Atau sesekali kamu yang menungguku di situ
Di tempat yang sama
Tempat menunggu, tempat bertemu

Lebih sering Aku yang ada di situ, lalu tak sengaja bertemu denganmu
Kamupun mampir sebentar menghampiriku sebelum melanjutkan urusanmu

Suatu ketika Aku melihatmu duduk di situ
Bersama yang lain, berbincang. Nampak seru obrolanmu dengannya, sehingga aku memutuskan untuk berbalik saja seolah tak melihat
Tapi pernah Aku melihatmu duduk di situ,
Sendiri.
Aku menghampiri dan teringat bahwa ini adalah tempat menunggu sekaligus bertemu kita
Tetapi saat itu, kita tak membuat janji apapun.

Dalam hati Aku bertanya, "Kamu, sedang menunggu siapa? Adakah 'Aku' lainnya yang juga kau beri janji di tempat ini?"

-Dua Puluh Lima Maret Dua Ribu Lima Belas-

2 komentar: