Jumat, 23 Oktober 2015

Daily Notes.

So... hallo kawan-kawan, sudah lama tak bersua disini. Iya, sekarang lagi pekan UTS nih. Semester lima sudah menemui tengahnya. Entah kapan menemukan labuhan akhirnya #yha #baper

Just want to share something, tentang  ini hehe...
jadi, seperti keterangan yang aku tulis disitu, mulai saat ini aku punya media tulisan baru, di notebook mungil kesayangan, hehe..

DAN!
Sekarang Aku punya teman nyata yang bisa diajak berbagi cerita, baik Aku dan dia, sekarang setiap malam kita saling berkirim our daily notes, karena katanya ; "Tik. from now on gue pengen ngulang kebiasaan gue pas SMP ; punya catatan harian. Tapi masalahnya, semenjak jadi mahasiswa, maintaining consistency is a hard thing despite of our not-uniform life pattern. So, ku bakal kirim ke lau supaya lau bisa nagih w kalo w ga ngirim daily notes yak!!!"
Iya, dia emang sok bule. Ngomong dicampur-campur antara bahasa dan inggris, wkwk ampun._.

Awalnya hanya dia yang mengirim, aku hanya menagih dan membaca kadang mengomentari cerita kehidupannya hari itu. Tapi ternyata, seru juga nulis kayak gitu. So, Aku jadi ikutan kirim daily notes juga.
Sederhana sih, karena nulis di blog sendiri aku gak bisa sekonsisten setiap hari, dan yak gitu, like my ms. word captured's description ; kadang ada beberapa hal yang seharusnya tidak usah dipublikasikan agar seluruh dunia tau.
And from now on...I just wanna say ; I'm very happy to have a friend like you, my dearest Ahadya :p
*yhaa terbang *biarin lah sekali-kali

Salam dari yang Senin masih UTS,
Atika Widiastuti

0 komentar:

Posting Komentar