Rabu, 06 April 2016

Judulnya dibawah

Jadi, sebenarnya sudah lama sekali rasanya laman ini tidak saya kunjungi. Bukan, bukan karena tidak ada bahan untuk menulis. Karena sebenarnya banyak, tetapi karena satu dan lain hal, aku jadi malas mempostingnya. Biasa. Orang tipe melankolis, sekali diberitahu yang tidak terlalu baik tentang apapun yang menyangkut dirinya, ia akan menjadi malas melakukan itu lagi. Terlalu mendengarkan kata orang.

Tapi ya, sebenarnya. Saya tidak meminta siapapun berkunjung kemari, jadi jika kamu tertarik, mari silakan lanjutkan membaca. Aku tak untung, pun kamu tak rugi. Kita tak menerima imbas apa-apa sebenarnya. Aku hanya senang saja menuliskan apa-apa di sini.
-------------------------------------------------------------
Jadi, tentang puisi. Saya ingin menuliskannya lagi. Di sini. Tapi entah puisi ataukah tulisan jenis apa, karena tak berima, pun tak bernada pada setiap suku kata di dalamnya. Sebab temanku yang di Sastra Indonesia pernah berkata, "Karya sastra itu mengikuti jaman, tidak stagnan. Jika muncul jenis tulisan baru, bisa saja muncul penyebutan baru untuk jenis tulisan itu."

Jadi, tentang kamu. Sudah berapa lama kita tak berjumpa, ya? -Jika masih boleh Aku menyebut 'Aku dan Kamu' sebagai Kita-
Terakhir kali, Aku melihatmu, pada...ah ternyata Aku juga tak ingat. Desember, ya? atau November? Bahkan sekarang sudah bulan April.

Jadi, tentang aku. Ternyata Aku masih yang dulu. Penyuka senyummu, dan selalu begitu.

Dok. Pribadi , DeRanch Lembang, 30 Januari 2016


0 komentar:

Posting Komentar